Saturday, October 6, 2012

weekend

Weekend selalu terdengar menyenangkan, terlebih untuk yang pekerjaan sehari-harinya terasa berat dan penuh sekali. Jadi, weekend adalah saat dimana kita bisa bekerja sampai sore, main sampai pagi, dan tidak merasakan beban apapun saat bangun keesokan siangnya. 

Yang saya tunjuk adalah kamu, yang memotong jam kerja seenaknya sendiri.

Departemen Desain yang mengaku-aku sebagai tenaga kreatif dan di bumi Indonesia ini kurang dihargai idenya menculat pulang tak beralasan. Jiwa yang bebas pikir mereka. 

Penghargaan adalah ... ah, saya pikir saya tidak perlu menjelaskan penghargaan itu seperti apa. Bentuk penghargaan akan saya lihat dari dua sisi, sisi yang memberikan penghargaan dan sisi yang menerima penghargaan. Si pemberi akan memberikan penghargaan yang lebih bagi semua yang layak mendapat penghargaan. menghargai kerja keras, konsistensi, serta etika. 

Ketika orang-orang yang ada di departemen desain berkoar-koar karena kurangnya penghargaan, tetapi tidak memiliki tiga hal yang saya sebutkan di paragraf sebelum ini, maka saya jamin koaran mereka hanya akan menjadi koaran belaka. Karena orang yang berhak memberikan penghargaan hanya akan melipat tangan di dada dengan telinga tersumpal earphone iPod. 

Selamat, saya sebagai pemilik usaha akan menikmati album baru The Smashing Pumpkins saat departemen desain berkoar sampai tenggorokannya berdarah. 

saya merasa marah karena weekend saya menjadi buruk.


No comments:

Post a Comment